Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Benny Susianto menerima audensi dari pimpinan FK Unud. (BP/istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pimpinan Fakultas Kedokteran (FK) Unud, Kamis (7/2), berkunjung ke Makodam IX/Udayana, Denpasar. Tujuan kunjungan tersebut terkait akan digelarnya fun bike, Minggu (24/2).

Menanggapi rencana itu, Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Benny Susianto, mendukung dilaksanakannya kegiatan tersebut. Menurut Kapendam IX/Udayana Kolonel Kav Jonny Harianto G., rombongan tersebut dipimpin Dekan FK Unud, Dr. dr. I Ketut Suyasa.

Dalam pertemuan tersebut, Suyasa menyampaikan tujuan audiensi dengan Pangdam, selain bersilaturahmi juga untuk mempererat hubungan dan kerja sama antara Kodam dengan Unud, khususnya Fakultas Kedokteran. Pun disampaikan, rencana pelaksanaan fun bike tanggal 24 Februari mendatang. “Diharapkan ada kerja sama dan kolaborasi dalam kegiatan fun bike tersebut dengan Kodam IX/Udayana,” ujarnya.

Baca juga:  Awal 2019, Kodam Gelar Fun Bike

Menanggapi rencana tersebut, Pangdam mengapresiasi dan mendukung kegiatan fun bike tersebut. Kegiatan itu sejalan dengan program Kodam IX/Udayana dibidang olahraga yang saat ini sedang giat-giatnya diintensifkan. Disampaikan juga, anggota jajaran Kodam berolahraga paling tidak 1 jam setiap hari kerja.

Demikian juga dengan para pejabatnya senantiasa giat berolahraga untuk memberikan semangat kepada para anggota, agar setiap anggota memiliki fisik yang bugar, prima dan sehat. “Bapak Pangdam juga menyampaikan dalam setiap kegiatan hendaknya dapat mengedepankan misi sosial. Apapun yang dilakukan hendaknya dapat dipahami sebagai suatu pengabdian kepada masyarakat,” tegas Kapendam. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.