MANGUPURA, BALIPOST.com – Tingginya kepercayaan konsumen dalam melakukan perawatan berkala di bengkel resmi Honda atau Ahass bukan rahasia lagi. Guna memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada konsumen yang ingin melakukan perawatan servis motor Honda, Astra Motor Head Office melalui Main Dealer Astra Motor Bali memperkenalkan aplikasi booking service terbaru, “Motorku Express” sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen.

Peluncuran aplikasi berbasis android ini dilaksanakan di Ahass Mitra Krida Mandiri (MKM) Jimbaran, Sabtu (19/1) bersama dengan konsumen. Region Head Astra Motor Bali, Wahyudi Saputra mengatakan seiring perkembangan teknologi, solusi cepat sangat dibutuhkan konsumen saat ini.

Baca juga:  Fraksi PDIP DPRD Bali Gotong Royong Tangani COVID-19

Dengan aplikasi booking service online merupakan bentuk inovasi yang diberikan demi memudahkan konsumen sehingga tidak perlu lagi membooking secara konvensional. “Sekarang proses pendaftaran service sudah bisa dilakukan secara online melalui aplikasi yang sudah bisa di download melalui gadget konsumen. Jadi kami mau mengajak konsumen agar mau memanfaatkan aplikasi Motorku Express sebagai layanan terbaru Honda. Untuk saat ini proses booking service baru bisa dilakukan di Ahass MKM Jimbaran, kedepannya konsumen akan dapat menikmati layanan ini seluruh Ahass di Bali,” ungkap Wahyudi.

Baca juga:  Pastikan Pelayanan Kesehatan, Bupati Gede Dana Sidak RSUD Karangasem

Motorku Express merupakan layanan terbaru untuk melakukan booking service secara online dengan 3 keunggulan diantaranya mudah yaitu book service dengan satu jempol, praktis yaitu kupon KPB ada di jempol, seru yaitu kumpulkan poin serta dapatkan promo jempolan. Cukup dengan melakukan 6 langkah saja saat melakukan booking service di aplikasi Motorku Express, konsumen sudah tidak perlu antri lagi dan juga akan mendapatkan promo special seperti voucer service, jaket exlusive, jas hujan, power bank dan cover motor.

Baca juga:  KONI Bali Bersinergi dengan Olahraga Pendidikan dan Rekreasi

Dalam aplikasi ini juga terdapat games seru petualang motor (time trial) dan Trivia quis. Program lainnya lagi adalah pengumpulan point dari service booking serta dari games yang dimainkan lalu dikumpulkan dapat di tukarkan dengan voucer belanja berupa makanan maupun hiburan diantaranya di Exelso, KFC, mobile legends dan lainnya sesuai yang ada di aplikasi Motorku Express. (Yudi Karnaedi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *