Ilustrasi. (BP/dok)

NEGARA, BALIPOST.com – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Umum Jurusan Denpasar-Gilimanuk KM 113-114 Banjar Pasar, Desa/Kecamatan Melaya Jembrana, Senin (3/12). Kecelakaan terjadi antara sepeda motor honda Vario DK 5684 ZF yang dikendarai pria paruh baya, Ketut Sumber Jaya (64) dari Melaya dengan kendaraan truk Isuzu DK 8748 GD yang dikemudikan Muhammad Luffi (32) dari Tabanan.

Dari informasi saat itu sepeda motor vario DK 5684 ZF keluar dari parkir pasar Melaya menuju ke arah selatan. Secara tiba-tiba, korban memotong jalan ke arah selatan dan pada saat bersamaan bergerak pada jalurnya truk DK 8746 GD dari arah timur ke barat sehingga terjadi tabrakan.

Baca juga:  Tabrak Got, Pengendara Sepeda Motor Tewas

Akibat kecelakaan itu Ketut Sumber Jaya mengalami luka robek pada bagian kepala belakang, jejas pada dada kanan, luka lecet pada kaki kanan/kiri dan meninggal dunia di RSU Negara. Sepeda motor rusak berat dengan kerugian Rp 1 juta dan bamper depan truk penyok dengan kerugian Rp 500 ribu.

Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Yoga Widiyatmoko dikonfirmasi membenarkan kecelakaan tersebut. Kecelakaan akibat kurang hati-hatinya pengendara sepeda motor saat memotong jalan sehingga terjadi tabrakan. (kmb/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.