GIANYAR, BALIPOST.com – Warga diresahkan dengan aksi mengamuk yang dilakukan oleh orang dengan gangguan jiwa (ODGJ), I Nyoman Selep asal Desa Petak, Kecamatan Gianyar. Saat mengamuk ODGJ 50 tahun ini juga kerap mengejar kakak kandungnya I Wayan Tingkes (60) dan dilempari batu.

Mendapat laporan ini petugas Satpol PP Gianyar lantas diterjunkan ke lokasi Selasa (27/11) sore. Sebanyak 7 orang petugas Satpol PP Gianyar, termasuk I Wayan Nasta, datang ke lokasi mengamankan Selep.

Sampai di rumah ODGJ ini, petugas Satpol PP Gianyar menemukan Selep sedang mengamuk karena kakaknya Tingkes masih ada di rumah. Kemudian petugas Satpol PP Gianyar, I Wayan Nasta mencoba merayunya agar tidak mengamuk. Namun saat kakaknya lewat, Selep kembali mengamuk dan mencoba mengejar kakaknya.

Baca juga:  ODGJ Ngamuk, Diamankan Satpol PP Gianyar

Petugas mengambil tindakan meringkus Selep. Selep yang tak bisa berkutik lantas digiring ke mobil Patroli Satpol PP Gianyar. “Atas permintaan pihak keluarga Selep lantas dibawa ke RSJ Bangli,” ucap Wayan Nasta, Rabu (28/11). (Manik Astajaya/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.