Tim Operasi Pekat Agung melakukan razia ke tempat hiburan malam di Denpasar. (BP/istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Personel Polda Bali yang tergabung dalam Operasi Pekat Agung 2018 dipimpin Kepala Operasi (Kaops) AKBP Sugeng Sudarso, menggelar razia ke tempat hiburan malam di seputaran Denpasar, Kamis (22/11). AKBP Sugeng menyampaikan kegiatan tersebut dilakukan untuk meminimalisir peredaran gelap narkoba.

“Selain pengunjung, kami menggeledah sekuriti atau petugas keamanan di masing-masing tempat hiburan tersebut. Saat kami melakukan operasi ini, kebanyakan dijaga preman-preman yang selama ini berkedok sebagai sekuriti,” tegasnya.

Target operasi ini adalah memberantas penyakit masyarakat, diantaranya kejahatan jalanan, pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, pencurian bermotor, peredaran dan penggunaan narkoba, miras, senjata api, senjata tajam dan praktek perjudian. Termasuk aktivitas atau kegiatan preman yang masih ada di Bali.

Baca juga:  Indonesia Jadi Tempat Transit Strategis Imigran Gelap

“Operasi Pekat ini akan terus tingkatkan agar tercipta situasi keamanan yang kondusif di wilayah hukum Polda Bali. Dengan demikian, kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat selalu dapat dirasakan,” ungkap Sugeng saat ini menjabat Wadir Reskrimum Polda Bali ini. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.