Kapolda Bali Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra pimpin sertijab sejumlah kapolres di Mapolda, Denpasar. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Upacara sertijab sejumlah kapolres dipimpin Kapolda Bali Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra di halaman Mapolda Bali, Denpasar, Kamis (16/3). Pejabat yang melaksanakan sertijab yakni Kapolres Badung, Kapolres Gianyar, dan Kapolres Tabanan.

Mutasi dalam rangka promosi jabatan itu berdasarkan Keputusan Kapolri No. KEP/263/II/2023 tanggal 26 Februari tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri. Selain itu mengacu surat perintah Kapolda Bali No. Sprint/589/III/KEP/2023 tanggal 14 Maret 2023.

Baca juga:  Dari Pangdam Udayana Mayjen Kurnia Dewantara Diganti hingga Daerah Ini Dinilai Paling Cocok untuk Sirkut F1

Selanjutnya Kapolres Gianyar yang sebelumnya dijabat AKBP I Made Bayu Sutha Sartana dimutasi sebagai Kabag Bekum Biro Log Polda Bali. Ia digantikan AKBP Ketut Widiada. Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes dipercaya sebagai Kapolres Tabanan dan penggantinya yakni AKBP Teguh Priyo Wasono.

Sedangkan Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra mendapat promosi jabatan sebagai Wadir Reskrimsus Polda Bali. “Saya mengucapkan selamat datang di Polda Bali kepada pejabat baru. Selamat bertugas sebagai kapolres di tempat yang telah ditentukan,” ujar Kapolda Putu Jayan.

Baca juga:  Bocah Perempuan Ditemukan di Sidakarya Jadi Viral di Medsos, Sang Ayah Tengok di RS Wangaya

Kapolda berharap pejabat baru mampu menunjukkan kinerja terbaik dan segera menyesuaikan diri di lingkungan kerjanya. “Segera menyesuaikan dengan karakteristik lingkungan kerja yang baru. Tetap pedomani langkah elaborasi menuju Polri yang Presisi, sehingga dapat terwujudnya keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polda Bali ini,” tutupnya.(Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *