Salah satu makanan sehat yang ditawarkan Aston Kuta. (BP/dokumen Aston Kuta)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Tren hidup sehat saat ini memang sedang marak. Termasuk mengonsumsi makanan sehat walaupun sedang berlibur.

Mencermati tren itu, Aston Kuta Hotel & Residence meluncurkan berbagai pilihan makanan sehat. Dikatakan Chef Eksekutif Aston Kuta, Arif Suryadi, menu sehat tersedia untuk makan siang dan makan malam di Sugar & Spice dan Lighthouse Rooftop Bar.

Ia mengutarakan menu favorit yang lama tetap ada di menu termasuk Ayam Hainan yang lezat dan Nasi Campur Bali, diikuti oleh pilihan baru termasuk Healthy Vegetarian Course, Healthy Pumpkin Soup, Grilled Vegetable Salad, Smoothies Bowl selections dan berbagai minuman sehat. “Saya tidak akan berhenti ketika hidangan terasa luar biasa, tetapi menjadi tugas untuk membuat makanan yang juga sehat, karena pada saat ini para tamu sudah mulai peduli dengan pilihan makan sehat,” katanya.

Baca juga:  Puluhan Koperasi di Jembrana dalam Pengawasan

Aston Kuta adalah hotel bintang 4 yang dilengkapi dengan outlet yang dapat dinikmati oleh tamu yang menginap ataupun tamu umum. Sugar & Spice tersedia sepanjang hari mulai dari sarapan hingga makan malam, dan Lighthouse Rooftop Bar tersedia dari waktu matahari terbenam hingga makan malam. (Diah Dewi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.