Gede Wisnawa. (BP/ist)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Pejabat Eselon 3-A atau setara Kepala Bagian (Kabag) dan Sekretaris dipersilakan mendaftar lelang jabatan Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Buleleng. Pendaftaran calon sudah dibuka sejak Senin (7/5).

Menurut Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Buleleng Gede Wisnawa, SH, dari stok pejabat yang memenuhi syarat kepangkatan, lelang jabatan kali ini akan ramai peminat. Pendaftaran akan dibuka hingga 15 hari.

Ia mengatakan selain mengumumkan ke masing-masing Organsiasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab Buleleng, pendaftaran ini juga diumumkan lewat media massa. Meskipun batas waktu pengumuman pendaftaran singkat, namun Wisnawa optimis akan banyak pejabat yang akan tertarik mendaftar. “Saya kira pendaftar akan banyak karena memang pejabat dengan Eselon 3-A ini masih banyak. Kami tunggu dan silahkan mendaftar untuk mencoba mengikuti kompetisi dalam rangka mencari pejabat berkompeten,” katanya.

Baca juga:  17 Orang Ditipiring Karena Buang Sampah Sembarangan

Menurut Wisnawa, potensi pejabat yang bisa mendaftar memang banyak. Akan tetapi pejabat yang akan dicari itu juga memerlukan keahlian. Tugas-tugas DLH juga begitu berat. (Mudiarta/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.