Petugas memadamkan api saat kebakaran, Senin (8/1) yang meludeskan 3 mobil dan 2 motor. (BP/ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kobaran api meludeskan rumah mewah lantai dua di Jalan Sekar Jepun III No. 11, Denpasar Timur (Dentim), Senin (8/1). Selain meludeskan lantai satu, si jago merah melalap tiga mobil dan dua sepeda motor milik Youngky Wahyudi (55).

Kapolsek Dentim Kompol Adnan Panibu mengatakan, dari laporan yang diterima kejadiannya sekitar pukul 16.00 Wita. “Untuk penyebab kebakarannya masih kami selidiki,” tegasnya.

Hasil olah TKP, lanjut Kapolsek, terkait kondisi TKP yang terbakar di lantai satu, khususnya garasi mobil dan depan garasi. Dari hasil olah TKP, yang terbakar tiga mobil yaitu dua Kijang Innova dan satu Chevrolet.

Selain itu dua sepeda motor yaitu Honda Vario dan Scoopy, juga ludes terbakar. “Nihil korban jiwa. Saat kejadian penghuni rumah ada di lantai atas dan langsung menyelamatkan diri,” ungkapnya.

Baca juga:  Kebakaran, Kerugian Diperkirakan Puluhan Juta Rupiah

Delapan mobil pemadam Kota Denpasar dikerahkan ke TKP. Petugas bergerak depat menjinakkan api hingga berhasil dipadamkan. “Korban baru tiba di polsek untuk membuat laporan terkait kebakaran tersebut,” tandasnya. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.