Ilustrasi. (BP/dok)
GIANYAR, BALIPOST.com – Pada Minggu (26/11), PDI Perjuangan (PDIP) berencana mengumumkan calon yang akan diusung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Gianyar 2018. Surat undangan terkait pengumuman rekomendasi dari Ketum PDIP, Megawati Soekarnoputri ini pun sudah beredar sejak, Sabtu (25/11).

Namun belum ada yang mengetahui siapa nama yang tertulis didalam amplop rekomendasi itu. Ketua DPC PDIP Gianyar, Made Mahayastra yang dikonfirmasi membenarkan turunnya surat dari DPD PDIP Provinsi Bali terkait undangan menghadiri pengumuman rekomendasi PDIP untuk Pilkada Gianyar 2018.

Surat tersebut berisi agenda penyerahan rekomendasi pasangan calon bupati dan wakil bupati gianyar pada pilkada serentak 2018. Pengumuman itu dijadwalkan kantor DPD PDIP Bali dijalan Banteng Baru No 4 Renon Denpasar, pada Minggu pagi pukul 09.00 wita. “Undanganya sudah jalan yang dipanggil DPC, PAC ranting bahwa dilaksanakan pengumuman rekomendasi, ” jelasnya.

Baca juga:  Adi Wiryatama Siap Jadi Ketua Timses KBS-Ace

Politisi asal Payangan itu mengaku belum tahu sama sekali siapa nama yang dicantumkan memperoleh rekomendasi untuk Pilkada Gianyar. “Belum tahu siapa yang dapat, yang jelas rekomendasi diumumkan besok, termasuk saya selaku Ketua DPC tidak tahu, ” ucap pria akrab sapaan Agus Mahayastra ini. (Manik Astajaya/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.