Tiket.com meluncurkan logo baru. (BP/ist)
JAKARTA, BALIPOST.com – Tiket.com yang kini berusia 6 tahun melakukan tranformasi logo. Dalam filosofinya, logo ini lebih fresh dengan mengedepankan karakter friendly, simple dan modern sebagai bagian dari eksistensinya sebagai salah satu leader di industri pariwisata di Indonesia.

Menurut Gaery Undarsa, Chief Communication & Co-Founder tiket.com penggantian logo ini ingin memberikan pengalaman yang baru kepada para traveler melalui aplikasi tiket.com. Tampilan logo baru tiket.com merupakan cerminan dari komitmen tiket.com untuk meningkatkan kualitas pelayanan. “Dengan aplikasi baru tiket.com yang lebih mudah, diharapkan dapat memberikan kesenangan dan memudahkan para traveler dalam menyiapkan rencana perjalanannya.”

Pada semester kedua tahun 2017, tiket.com telah melakukan aksi korporasi dengan diakusisi oleh GDP Venture melalui salah satu e-Commerce terbesar di Indonesia, Blibli.com. Tiket.com saat ini terus memfokuskan diri untuk memperbarui layanannya melalui berbagai terobosan.

Dijelaskan adapun bentuk perubahan logo tiket.com dapat terlihat pada huruf (t) di awal berubah menjadi huruf kecil yang diartikan sebagai kepribadian yang friendly, tidak ada jarak antara tiket.com dengan traveler. Sedangkan .(dot) berubah menjadi warna kuning cerah memberikan arti kesenangan yang dirasakan pada saat traveling. Logo bulat kuning juga lebih simple dan straight forward sama seperti aplikasi yang baru.

Baca juga:  Tiket.com Makin Serius Garap Pasar Perhotelan di Bali

“Seiring dengan pergantian logo, beberapa feature terbaru juga dirilis untuk memberikan kemudahan kepada para pengguna tiket.com seperti; Feature Smart Refund, yang memungkinkan konsumen mendapatkan refund dari pembatalan tiket dengan lebih mudah dan tidak merepotkan. Selain itu tampilan interface dari tiket.com juga mengalami perubahan dengan adanya Feature Smart Roundtrip yang memudahkan konsumen memilih penerbangan pulang-pergi dengan lebih mudah,” paparnya.

Dengan tampilan baru tiket.com, diharapkan dapat menjadi teman travel. “Dimanapun anda berada seperti tagline kami “Mau Kemana? Kemanapun tiket.com saja,” tutupnya. (Diah Dewi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.