PLN memberikan bantuan sambungan listrik di Sambirenteng dan Songan. (BP/ist)
DENPASAR, BALIPOST.com – Manajer Area Bali Utara IG Made Aditya San Adinatha didampingi Deputi Manajer Komunikasi dan Bina Lingkungan PLN Distribusi Bali I Gusti Ketut Putra meresmikan jaringan listrik perdesaan untuk 15 pelanggan di Desa Sambirenteng, Kecamatan Tejakula, Buleleng pada Selasa (24/10). Untuk listrik perdesaan di Sambirenteng, PLN Distribusi Bali menginvestasikan dana sebesar Rp 523 juta untuk membangun 1 unit gardu, jaringan tegangan menengah sepanjang 1,21 kilometer sirkit (kms), dan jaringan tegangan rendah sepanjang 0,919 kms.

PLN Distribusi Bali juga menyerahkan bantuan PLN Peduli berupa sembako senilai Rp 25 juta di wilayah itu. Tak berhenti disitu, pada Kamis (26/10) PLN Distribusi Bali bersama Kodim 1626/Bangli melakukan bedah rumah untuk empat warga Dusun Kendal, Desa Songan, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli.

Baca juga:  Perbaikan Jaringan PLN, RSUP Sanglah Tunda Puluhan Operasi

Melalui dana PLN Peduli, PLN menyerahkan dana sebesar Rp 130 juta rupiah sebagai bagian dari bantuan pengentasan kemiskinan pada program CSR PLN. Manajer Area Bali Timur Ansats Pram Andreas Simamora menyampaikan bahwa program bedah rumah ini merupakan bagian dari HLN ke-72 yang mengusung tema Kerja Bersama Terangi Indonesia. “Ini merupakan salah satu bentuk kerjasama sinergi antara PLN dengan masyarakat dan TNI. Semoga sinergi ini dapat terus berlangsung,” kata Ansats.

Sejalan dengan hal tersebut, Komandan Koramil 1626-04/Kintamani Kapten Infanteri Wayan Legawa juga mengharapkan sinergi yang telah terjalin dapat terus dijaga untuk bersama-sama membantu masyarakat. Tidak hanya meresmikan pembangunan bedah rumah, pada hari itu juga dilakukan penyalaan listrik bagi keempat penerima bantuan bedah rumah. (Citta Maya/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.