pebiliar
Sekum POBSI Bali yang baru I Nyoman Alit Sukantara (kanan) bersama Made Dwi Sutanegara. (BP/ist)
DENPASAR, BALIPOST.com – Sekum Pengprov POBSI Bali yang baru yakni I Nyoman Alit Sukantara, termasuk ketua kompartemen III Made Dwi Sutanegara, dan anggota Kompartemen II Bidang Hukum dan Dispilin I Wayan Gilang Irdyan, baru saja disetor ke KONI Bali, Senin (23/10), guna mengisi kekosongan pengurus.

Akan tetapi, Sekum POBSI Bali Alit Sukantara, langsung didaulat menjadi pelatih fisik 10 pebiliar yang akan terjun pada Kejurnas Biliar di Redball Billiard and Café Cikarang, Jakarta, 18 Novemberb – 1 Desember mendatang.

Kesepuluh atlet yang diturunkan yakni tiga atlet Primada Oei Kim Han, Irwan Limardi, dan Made Marsel Tirta, ditambah Desak Raka Kasih Ariati, Dhitya Octora, Yudarman, Awan Parasola, Ketut Erawan, Edi Wirawan, dan Gede Putrawan.

Ketua Pengprov POBSI Bali Njoo Daniel Dino Dinatha, di Denpasar, kemarin, menegaskan, jabatan dirinya berakhir sampai dengan 19 Juli lalu, bahkan dirinya mengusulkan supaya dipercepat digelar musorprov untuk pergantian dirinya, tetapi belum dilaksanakan pemilihan ketua umum baru. Bahkan, masa kepemimpinan Dino Dinatha diperpanjang sampai dengan 10 Desember nanti.

Baca juga:  Kejurnas Biliar 2017, Pebiliar Desak Raka ke Final

Dino sepakat pebiliar Bali sebelum berlaga di event kejurnas, digenjot dulu fisiknya tiap Senin, Rabu, dan Jumat pagi, selama dua pekan. ‘’Sebelum turun di kejurnas, pebiliar dituntut memiliki stamina yang prima, dan saya lebih mempercayakan kepada sekum baru Alit Sukantara, sebab saya yakin dia mampu menempa fisik atlet,’’ ucap Dino Dinatha. Dino juga mematok target kepada pebilar Bali, supaya pulang bisa membawa pulang 2 emas. (daniel/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.