Wawan Priady. (BP/nel)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pebiliar yang juara turnamen bola-10 “Road to Bandung” Mario Calame, berikut runner-up Wawan Priady mematok target tembus 8 besar dalam turnamen terbuka “Bola-10 JRX Bandung, 12-18 Mei 2022. Baik Mario dan Wawan sama-sama mematok target 8 besar.

Wawan di Denpasar, Jumat (13/5), mengemukakan, dirinya berlatih di rumah menggunakan bola besar. “Intinya, saya persiapan cukup matang dan bertolak ke Kota Kembang, pada Jumat (13/5), bersama Mario,” ujar Wawan.

Baca juga:  Pebiliar Made Tirta Resmi Milik Denpasar

Sebagai runner-up di Bali, ia harus rela merogoh koceknya sendiri guna tampil di Bandung, sebab yang dibiayai hanya juaranya Mario. Wawan menyatakan selain dirinya, pebiliar Bali juga ada yang berangkat ke Bandung, atas biaya sendiri seperti Ari, Edward Sandjaya Ikhwan, serta Edi Wirawan. “Target awal saya 8 besar, jika melaju terus targetnya dinaikkan,” kata Wawan.

Sementara Mario yang juga Ketua klub Macan Singaraja ini juga berlatih di rumahnya memakai bola kecil. Ia mematok target 8 besar, sebab hanya tembus 16 besar saat berlaga pada turnamen terbuka di Balikpapan, Kaltim. “Ya…saya kira wajar target harus ditingkatkan,” ujar Mario.

Baca juga:  Dilindas Truk Mundur, Pemotor Tewas

Ia mengakui, persiangan turnamen terbuka nasional dipastikan seru dan sengit. Karena itu, selain berlatih keras dirinya juga rajin berdoa. “Saya hanya ingin tampil maksimal dan didorong dengan doa, supaya bisa meraih hasil terbaik,” ucapnya. (Daniel Fajry/balipost)

BAGIKAN