rumah
Ilustrasi. (BP/dok)
DENPASAR, BALIPOST.com – Nasib apes menimpa Moch. Ilham (23). Pekerja di bidang IT ini dibegal saat menunggu saudaranya di depan Hotel Nirmala Jalan Mahendradatta, Denpasar Barat (Denbar), Rabu (4/10).

Tak cuma dibegal, korban dikeroyok sekelompok pemuda dan HP-nya dibawa kabur. Menurut Ilham, usai melapor di Polsek Denbar, awalnya ia hendak menitipkan barang kepada saudaranya yang pulang ke Jawa dan janjian bertemu di TKP.

Sekitar pukul 04.00 Wita, korban asal Jember ini sudah berada di TKP untuk menunggu saudaranya tersebut. “Saat itu situasinya lagi sepi. Saya menunggu di seberang jalan depan Hotel Nirmala. Padahal saudara saya menunggu di areal parkir hotel,” kata Ilham.

Sekitar pukul 04.30 Wita, datang sekelompok remaja mengendarai dua sepeda motor. “Kalau jumlahnya lima sampai enam orang,” tegas Ilham.

Salah satu pelaku menanyakan apakah korban bawa rokok? “Saya bilang tidak merokok. Saat itulah saya langsung dipukul sampai tidak sadarkan diri,” ujarnya
.
Beberapa menit kemudian korban sadar dan pelaku sudah pergi. Ia panik karena HP Xiaomi miliknya dibawa kabur oleh pelaku. “Muka sebelah kiri saya sampai bengkak. Setelah kejadian saya langsung pulang. Saya langsung kompres sehingga tidak bengkak lagi,” ungkapnya.

Baca juga:  Curi Ratusan Gram Emas, Tukang Celup Benang Dibekuk

Menurut Ilham, kebetulan waktu itu dia tidak membawa dompet dan hanya pegang HP biar bisa berkomunikasi dengan saudararanya. “Rumah saya kan dekat TKP jadi tidak bawa dompet,” ujarnya.

Kanit Reskrim Polsek Denbar Iptu Aan Saputra saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut. Menurutnya, patroli sudah gencar dilakukan terutama di Jalan Mahendradatta, Denpasar. “Kami mengimbau kepada masyarakat agar waspada. Kalau bisa jangan bepergian sendiri apalagi malam hari. Untuk kasus ini, kami akan menanganinya semaksimal mungkin,” katanya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.