PLN
PT PLN (Persero) UIP JBTB I menyerahkan bantuan di posko pengungsi Gunung Agung. (BP/ist)

 

AMLAPURA, BALIPOST.com –PT PLN (Persero) UIP JBTB melakukan bakti sosial di posko pengungsi bencana alam Gunung Agung. Hal ini sebagai rasa kepedulian dari pihak perusahaan terhadap dampak sosial yang dialami warga di lereng Gunung Agung.

Bantuan diserahkan GM PT PLN (Persero) UIP JBTB I beserta Ibu ke dua lokasi posko Pengungsian bencana alam Gunung Agung pada Hari Minggu, 24 September 2017, yakni di GOR Suweca Pura, Desa Kamasan, Kecamatan Klungkung, Karangasem dan lapangan Manggis, Desa ulakan, kecamatan Manggis, Karangasem.

Acara berjalan sangat simpatik. Dimana dalam kesempatan tersebut disampaikan kepada koordinator relawan bencana alam bahwa PLN turut merasa peduli dan sangat prihatin atas bencana alam Gunung Agung sehingga berharap juga agar kejadian ini tidak berlangsung lama dan tidak terjadi kondisi yang lebih buruk dan masyarakat di pengungsian serta masyarakat Bali bisa beraktivitas dengan normal kembali.

Baca juga:  Paparan Abu Vulkanik di Gianyar, BPBD Bagi Masker

Dalam kesempatan tersebut Ir. Mayarudin selaku GM menyerahkan bantuan sosial bencana alam Gunung Agung berupa sembako dan kelengkapan kebutuhan untuk bayi ke masing – masing posko pengungsian. Senantiasa menjadi berkah bagi PLN dan bermanfaat bagi yang membutuhkan. (kmb/balipost)

 

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.