Komunitas New Supra GTR 150 menggelar touring menjelajahi Kintamani. (BP/ist)
DENPASAR, BALIPOST.com – Banyak cara untuk membangun pengalaman berkendara (riding experience), salah satunya touring sepeda motor. Pada akhir pekan ini, komunitas dan konsumen Honda New Supra GTR150 menyalurkan hoby mereka dengan melakukan touring bersama dengan biker’s Honda Community Bali (HCB). Kegiatan yang dilepas di halaman Kantor Astra Motor Cokroaminoto, Minggu (10/9), melibatkan 40 peserta yang mengambil rute kota Denpasar dan lanjut ke Kintamani dengan jarak tempuh 66 km.

Sebelum melakukan touring, peserta di edukasi kembali mengenai keselamatan berkendara dan informasi tentang kondisi jalan. Kemudian seluruh peserta bersiap melakukan touring yang dilepas oleh PIC Community Astra Motor Bali, Ngurah Iswahyudi.

Keakraban dan kebersamaan terlihat saat makan siang dilanjutkan dengan sesi sharing pengalaman menggunakan motor New Supra GTR150, sharing tentang touring dan sharing lainnya seputaran motor.

Ngurah Iswahyudi, mengatakan, touring New Supra GTR150 kali ini mengambil tema “Taklukan Jalan bersama Supra GTR150 Jelajah Kota” merupakan bentuk apresiasi kepada konsumen Honda. Kegiatan ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi antara main dealer, komunitas, konsumen dan juga HCB. Pemilihan medan yang menantang, sesuai dengan karakter motor “Kegiatan touring New Supra GTR150 ini, diharapkan mampu memberikan pengalaman berkesan, dan kesan positif yang dapat di tularkan kepada konsumen khususnya pecinta type cub,” ungkapnya.

Baca juga:  Harga Jeruk Kintamani Mulai Membaik

Ia menambahkan, Honda New Supra GTR150 dirancang dengan konsep Grand touring yang dikembangkan khusus untuk menjadi pilihan tepat bagi pengendara yang mendambakan kepuasan sejati di setiap perjalanan. New Honda Supra GTR150 merupakan model yang sangat kompetitif desain agresif melalui proporsi dimensi depan yang merunduk dengan pemusatan beban ke area depan (Mass Forward Proportion).

New Honda Supra GTR150 tercatat sebagai motor pertama di Indonesia yang mengaplikasikan teknologi layered body cover yang mampu menghasilkan variasi aplikasi warna menjadi lebih beragam dan tampil modern. Tiap lekukan pada model ini terlihat semakin futuristik dan agresif sehingga merefleksikan karakter petualangan yang kuat.

Serta rem cakram depan dan belakang yang memberikan rasa percaya diri saat menjelajah hingga ke pelosok negeri. Kenyamanan berkendara ini juga didukung oleh posisi berkendara yang tegak (upright riding position) dan twin tube frame yang kuat (rigid). Dari sisi performa, model ini berbekal power yang berlimpah hingga 11,6 kW (15,9 PS) / 9.000 rpm dan menghasilkan pencapaian terbaik di kelasnya dengan kecepatan maksimum mencapai 122 kpj dan akselerasi responsif 10,7 detik untuk jarak 0 – 200m. (kmb/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.