pameran
Kapolda Bali Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose mengunjungi stan TNI di pameran pembangunan di Art Center, Denpasar Timur. (BP/ist)
DENPASAR, BALIPOST.com – Memeriahkan HUT ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia dan Hari Jadi ke-59 Provinsi Bali digelar pemeran pembangunan. Salah satu persertanya Polda Bali dengan memamerkan peralatan berbasis teknologi di Art Center, Denpasar Timur.

Kapolda Bali Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose, Jumat (18/8) menyempatkan diri mengunjungi pameran tersebut. Pameran pembangunan ini di nilai strategis sebagai wahana untuk mensosialisasikan program dan hasil pembangunan kepada masyarakat. Dengan demikian bisa memantapkan semangat nasionalisme, cinta dan bangga kepada daerah serta tanah air. Apalagi pameran pembangunan tersebut diikuti oleh instansi vertikal seperti TNI dan Polri yang menampilkan  kemajuan teknologinya. Diharapkan masyarakat bisa mengenal lebih jauh peralatan milik Polri  berbasis teknologi sehingga bisa merasa lebih aman.

Baca juga:  Hindari Tragedi di New Zealand, Kapolda Bali Minta Warga Tenang dan Waspada

Selain TNI dan Polri,  pameran pembangunan Tahun 2017 ini terdapat 162 stan dan diikuti instansi pemerintah, Kabupaten dan Kota se-Bali, BUMN, BUMD serta pengrajin binaan Dewan Kerajinan Nasional Provinsi Bali.

Kapolda Golose berharap anggotanya yang jaga di stand pameran ini dapat memberikan informasi sebaik-baiknya kepada masyarakat mengenai tugas dan fungsi, termasuk pelaratan yang dimiliki Polri. Dengan demikian tujuan dilaksanakan pameran mengenai Polri pada khususnya, dapat benar-benar dipahami dan dirasakan oleh masyarakat. “Diadakannya pameran pembangunan ini diharapkan dapat memberikan hal yang positif, sehingga Polri bisa lebih dikenal dan dicintai oleh masyarakat,” ujarnya.

Irjen Golose juga mengunjungi beberapa stan peserta lain,  diantaranya  stan TNI dan instansi pemerintah daerah. (kerta negara/balipost)

 

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.