Ilustrasi. (BP/dok)
NEGARA, BALIPOST.com – seorang penumpang KMP Mutis penyeberangan Ketapang Gilimanuk, meninggal dunia Selasa (11/7) dinihari. Penumpang berusia lanjut ini merupakan salah satu rombongan Tirtayatra dari Bali ke sejumlah tempat di Jawa Timur.

Dari identitas, penumpang bernama I Dewa Gede Sumantra, asal Ubud, Gianyar. Kapolsek kawasan laut Gilimanuk, Kompol Anak Agung Gede Arka seizin Kapolres Jembrana membenarkan kejadian tersebut. Penumpang ini merupakan salah satu rombongan Tirtayatra dari Ubud Gianyar, berlayar dari Ketapang baru pulang dari Malang, Jawa Timur.

Dari keterangan saksi, korban saat itu sedang berada di dek penumpang kapal. Kemudian berdiri hendak membeli minuman. Saat itulah korban tiba-tiba jatuh. Kemudian mendapatkan pertolongan dari rombongan dan penumpang lain.
Ketika kapal bersandar di Pelabuhan Gilimanuk, korban langsung dirujuk ke Puskesmas Gilimanuk. Namun saat diperiksa di Puskesmas Gilimanuk, penumpang tersebut sudah meninggal dunia.

Baca juga:  Sekeluarga Lakalantas di Gitgit, Korban Jiwa Bertambah

Dari hasil pemeriksaan Dokter Lely di Puskesmas Gilimanuk, korban diperkirakan sudah meninggal dunia sebelum tiba di puskesmas. “Penumpang ini berusia 70 tahun, sekarang korban sudah diberangkatkan ke rumah duka di Ubud, diantar kerabatnya,” ujar Kapolsek Agung. (Surya Dharma/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.