Polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian (Bp/Ist)

BANGLI, BALIPOST.com – Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korban meninggal dunia kembali terjadi di wilayah Desa Sulahan, Susut, Rabu (17/4).

Korbannya seorang siswi SLB bernama Ni Luh Suwastini (23) asal Desa Sekaan Kintamani. Dia meninggal akibat menabrak tebing sawah saat melintas di jalan Bau, jurusan Bangli-Susut, tepatnya di wilayah Banjar Bau, Desa Sulahan.

Peristiwa kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 12.15 WITA. Kecelakaan bermula saat motor yang dikendarai korban melaju dari arah timur menuju ke arah barat.

Baca juga:  Identitas Mayat Perempuan Ditemukan di Got Sumbersari Terkuak

Sesampainya di lokasi kejadian, korban tidak dapat mengendalikan motornya hingga mengarah ke kanan jalan dan menabrak tebing sawah yang berada di utara jalan.

Kerasnya benturan mengakibatkan korban terpental dan terjatuh di bahu jalan. Sedangkan sepeda motornya jatuh ke dalam got sebelah utara jalan.

Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Bangli Ipda I Ketut Karya dikonfirmasi mengatakan pihaknya tidak bisa menyimpulkan secara pasti penyebab kecelakaan.  Dikatakan bahwa saat kejadian lalu lintas sepi dan jalan di lokasi datar lurus. “Akibat kecelakaan tersebut korban mengalami luka robek pada pelipis kanan. Korban juga mengalami dislokasi pada pinggul kiri dan meninggal dunia di lokasi kejadian,” kata Karya.

Baca juga:  Truk Box Lepas Kendali, Pengendara Motor Tewas

Sebagaimana yang diketahui pada Selasa (16/4) kecelakaan lalu lintas terjadi di wilayah Desa Sulahan, Susut tepatnya Jalan Putra Yuda, kawasan Pemukiman tepatnya di simpang tiga Banjar Tanggahan Peken, Desa Sulahan, Susut. Kecelakaan tersebut menyebabkan seorang guru SMPN 1 susut meninggal dunia di lokasi kejadian akibat tertabrak truk yang datang dari arah berlawanan. (Dayu Swasrina/Balipost)

BAGIKAN