nelayan
Ilustrasi
DENPASAR, BALIPOST.com – Mayat orok perempuan ditemukan di tepi Pantai Segara Ayu, Sanur, Denpasar Selatan (Densel), Minggu (28/5). Kondisinya luka robek pada bagian perut dan kepala membiru. Selanjutnya orok tersebut dibawa ke RSUP Sanglah.

Kanit Reskrim Polsek Densel Iptu Bangkit Dananjaya mengatakan, penemuan orok itu tepatnya di depan Cottage Inna Grand Bali Beach, pukul 08.15 Wita. Penemunya,  I Nyoman Mucik beralamat di Jalan Ratna, Denpasar.

Keterangan Nyoman Mucik kepada petugas, pukul 07.00 Wita, ia tiba di Pantai Segara Ayu bersama tiga anaknya. Selanjutnya ketiga anaknya langsung mandi, sedangkan Nyoman Mucik senam dan jalan – jalan di tepi pantai. Saat itulah ia menemukan benda mencurigakan yang diselimuti rumput laut. Setelah diperhatikan dengan seksama ternyata benda tersebut bayi orok. “Saksi (Nyoman Mucik) langsung menginformasikan kepada salah satu pengunjung yang saat itu ada di TKP. Selanjutnya dilaporkan kepada petugas pantai dan Polsek Densel,” ujarnya.

Baca juga:  Pantai Pesinggahan Dipenuhi Sampah

Beberapa menit kemudian, petugas tiba di TKP. Mayat orok itu  dalam posisi telungkup, posisi kepala di arah selatan dan mengadap ke kanan. Jenis kelamin perempuan dengan kondisi tubuh luka robek pada bagian perut dan kepala  membiru. “Orok itu langsung dibawa ke RSUP Sanglah mengunakan ambulans BPBD Kota Denpasar. Kami masih menyelidiki kasus ini,” tegas Bangkit.(kerta negara/balipost)

 

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.