Patroli pantai pengawasan disiplin prokes rangkaian perayaan Siwaratri. (BP/kup)

GIANYAR, BALIPOST.com – Mengawali Tahun 2022 diperingati sebagai hari Siwaratri. Mengantisipasi keramaian yang mungkin timbul pada masa Pandemi Covid-19 dan perayaan Siwaratri, Personil Polsek Blahbatuh dipimpin Pawas Iptu Ngakan Ketut Erawan, melaksanakan patroli pantai di Wilayah Hukum Polsek Blahbatuh Minggu (2/1).

Iptu Erawan menyampaikan sasaran patroli mencakup pantai yang dijadikan objek wisata melukat untuk perayaan Siwaratri. Ini meliputi Pantai Cucukan, Masceti dan Pantai Sukaluwi.

Baca juga:  Naik dari Sehari Sebelumnya, Tambahan Kasus COVID-19 Bali Masih Lampaui Sembuh

Kapolsek Blahbatuh Kompol I Ketut Suharto Giri mengatakan memasuki awal tahun 2022 kawasan pantai yang ada di Wilayah Hukum Polsek Blahbatuh, relatif sepi pengunjung. Hanya saja, personel Polsek Blahbatuh tetap menerapkan pendisiplinan protokol kesehatan (prokes).

Kapolsek Blahbatuh memaparkan masyarakat yang berkunjung ke kawasan pantai rangkaian perayaan Siwaratri secara umum sudah menerapkan protokol kesehatan. ” Walaupun kunjungan ke pantai berkurang, kami tetap melakukan upaya antisipasi, mencegah cluster penyebaran Covid-19,” tegasnya.

Baca juga:  Panel Meledak, Gedung Dinas Perpustakaan Nyaris Terbakar

Kompol Suharto Giri meyakinkan serangkaian perayaan Siwaratri Polsek Blahbatuh meminta masyarakat untuk terus disiplin menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.”Kita berharap masyarakat tidak abai Prokes, terlebih dengan ditemukannya varian baru Omicron,” tegasnya. (Wirnaya/Balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *