uang
Ilustrasi
GIANYAR, BALIPOST.com – Pelaku begal besenjata tajam kembali beraksi di Gianyar. Tiga orang pelaku yang bersenjata tajam mencegat korban I Wayan Narsa (25) saat melintas di Batuan Sukawati disekitar depan Pura Dalem Puri Batuan) Selasa (2/5) malam.

Dari kejadian ini ketiga pelaku pemotor ini berhasil merampas uang senilai Rp 1,6 Juta milik pria asal Desa Kemenuh Sukawati ini.

Informasi dihimpun, menyebutkan awalnya korban Narsa menarik uang di ATM BCA yang ada di Jalan  Raya Sukawati tepat sebelah utara Puri Sukawati, Gianyar pada Selasa malam sekitar pukul 19.00 Wita.

Selanjutnya korban pun hendak pulang mengendarai sepeda motor Honda Vario warna hitam DK 8198 KA.Tiba di Jalan Raya Batuan tepatnya depan Pura Dalem Puri Batuan, Sukawati, korban dihadang oleh 3 orang pengendara sepeda motor Honda Beat warna hitam. Mereka pun langsung menyuruh korban berhenti dan turun.

Salah seorang dari pelaku ada yang memegang dan menarik baju korban hingga robek. Pelaku lainnya mencekik leher korban dan pelaku yang lain mengambil uang korban yang ada disaku kanan secara paksa. Korban sempat melakukan perlawanan,  namun karena salah satu pelaku ada yang menunjukan senjata sajam (sajam) Narsa akhirnya tak mampu melawan. Bahkan pelaku sempat melukai tangan kiri korban.

Baca juga:  Polisi Obok-obok Terminal Ubung, Belasan Orang Diamankan

Setelah berhasil mengambil uang milik korban sebesar Rp.1,6 Juta, pelaku kemudian kabur ke arah barat. Kesal uangnya diambil, korban sempat melakukan pengejaran, namun sayang korban kehilangan jejak saat memasuki simpang tiga Desa Batuan, Sukawati. Atas kejadian itu, korban melaporkan kasus itu ke kantor polisi.

Kasubag Humas Polres Gianyar, AKP Ketut Alit Sudarsana Kamis (4/5) membenarkan laporan korban tersebut. Dikatakan kasus ini masih menjadi penyelidikan pihak kepolisian. “Polisi masih menyelidiki kasus ini, semoga cepat terungkap,“ ucapnya. (manik astajaya/balipost)

 

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.