STANDBY - Personel Polres Badung standby di seputaran Taman Ayun, Mengwi.(BP/Ist)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Pascabentrok antarwarga NTT, Polres Badung mengerahkan sejumlah personel standby di seputaran objek wisata Taman Ayun, Mengwi, Senin (19/2). Warga yang masih nongkrong di sana diimbau membubarkan diri untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Pasalnya seputaran Taman Ayun kerap dipakai tempat lokasi nongkrong hingga subuh. Selain itu petugas melakukan patroli menyisir sepanjang Jalan I Gusti Ngurah Rai – Taman Ayun guna melakukan pemantauan.

Baca juga:  Warga Positif COVID-19 di Badung Bertambah Lagi, Zona Merah Juga Tambah

Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana, Selasa (20/2) menyampaikan polisi juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas ke masyarakat yang masih melakukan aktivitasnya untuk ikut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Termasuk tidak melakukan aksi balap liar, mengonsumsi alkohol, melakukan kegiatan yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban serta menggunakan knalpot brong.

“Semoga dengan kegiatan patroli ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat sekaligus dapat mencegah berbagai tindak kejahatan. Dengan demikian situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Badung tetap kondusif pasca pelaksanaan pemungutan suara dalam Pemilu 2024,” tegasnya. (Kerta Negara/Balipost)

Baca juga:  Ratusan WNA Dideportasi di 2023
BAGIKAN