Mayat WN Polandia dievakuasi petugas dan dibawa ke RSUP Sanglah. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Saat menggembalakan sapi, Made Warsih (42) kaget melihat ada sosok tergantung di lahan kosong, Desa Kutuh, Kecamatan Kuta Selatan (Kutsel). Tepatnya di dekat sebuah tower pemancar stasiun televisi, Kamis (12/5).

Setelah dicek korban ternyata warga negara Polandia, MT (34). Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi mengatakan, berdasarkan data di SIM C, korban tinggal di Jalan Bali Cliff, Ungasan, Kutsel.

Baca juga:  Rangkaian HUT ke-20, Bali TV Gelar Donor Darah dan Bagi Sembako

Dari keterangan saksi, Warsih pada pukul 07.00 WITA membawa sapi ke lahan TKP. Saat itu dia melihat sesuatu tergantung di pohon.

Namun Warsih tidak berani mendekat dan langsung pulang. Kejadian ini diinformasikan ke adiknya, I Wayan Adiana (31) yang bertugas sebagai pecalang Desa Adat Ungasan.

Adiana langsung ke TKP mengajak dua rekannya. Setiba di TKP, mereka tidak berani mendekat dan berkoordinasi dengan Klian Banjar Kaja Jati.

Baca juga:  Dirjen Bimas Hindu Tri Handoko Diterpa Isu Diganti, Dukungan Menolak Pencopotan Mengalir

Klian Banjar Kaja Jati, I Nyoman Jarta, langsung ke lokasi kejadian. Setibanya di sana, Jarta melihat korban tewas gantung diri di pohon santen. Kejadian ini lalu dilaporkan ke Polsek Kutsel.

“Usai olah TKP, jasad korban dibawa ke RSUP Sanglah menggunakan ambulans,” ucap Sukadi. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *