Tangkapan layar diduga lokasi terjadinya begal di Jalan Sedap Malam, Denpasar. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Video kasus begal di Jalan Sedap Malam, Denpasar beredar dan viral di media sosial (medsos), Jumat (1/3). Pelaku diperkirakan berjumlah enam orang dan menyasar dua pengendara sepeda motor. Pelaku meninggalkan pisau lipat di TKP.

Dari video tersebut terlihat dua pemuda diduga sebagai korban. Salah satu korban menyebutkan sempat menangkis serangan para begal tersebut. “Hampir kena tapi berhasil saya tangkis dan langsung lari,” kata salah satu korban yang belum diketahui identitasnya tersebut.

Baca juga:  Tahun Baru dan Hari Raya, Cabai Alami Kenaikan Harga Tertinggi

Namun tidak dijelaskan barang yang diambil oleh para pelaku. Warga mengimbau supaya hati-hati dan waspada jika melintas malam hari di Jalan Sedap Malam, Denpasar.

Kapolsek Denpasar Timur (Dentim) Kompol Nyoman Darsana menyampaikan itu kejadiannya sekitar tiga bulan lalu. “Tapi itu kasus pencurian,” tegasnya.

Ia menyampaikan Jalan Sedap Malam itu sebagian masuk wilayah Dentim dan Densel.

Sementara itu, Kapolsek Denpasar Selatan (Densel) Kompol Ida Ayu Made Kalpika Sari saat dikonfirmasi terkait video kejadian itu mengatakan belum ada laporan. “Saya cek dulu,” ujarnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Pantai Pasir Putih Masih Jadi Rebutan Bugbug dan Perasi
BAGIKAN