HUT YPAC Bali
Dalam rangkat HUT YPAC Bali, Aston Kuta menggelar aksi donor darah. (BP/ist)
MANGUPURA, BALIPOST.com – Dalam rangka ikut merayakan ulang tahun Yayasan Penyandang Anak Cacat (YPAC) Bali, pada Rabu (19/4) bertempat di Jimbaran, Aston Kuta menunjukkan kepeduliannya dengan mengikuti kegiatan donor darah. Tidak hanya mendukung dalam kegiatan-kegiatan sosial, relasi antara Aston Kuta dan YPAC sudah terjalin sejak lama.

Menurut Marcom Aston Kuta Hotel, Rizka Fitriana, Aston Kuta juga membantu memberikan peluang pekerjaan terhadap rekan-rekan yang berada di yayasan. Perayaan ulang tahun yang diselenggarakan juga sekaligus sebagai kegiatan pergantian kepengurusan YPAC Bali untuk periode 2017 dan selanjutnya.

Baca juga:  Aston Kuta Hadirkan "Beach Lounge" di Pantai Jerman
Acara ini dimeriahkan oleh persembahan yang dibawakan oleh anak-anak dari yayasan berupa tarian dan nyanyian. “Kami sangat senang dapat bergabung dari tahun ke tahun memeriahkan acara ini dan melihat anak-anak yayasan yang menunjukkan bakatnya dengan semangat tanpa batas,” kata Rizka.

Saat ini salah satu alumni dari YPAC Bali bekerja di Aston Kuta sebagai bentuk program kepedulian dan dukungan sosial yang dilakukan oleh perusahaan. (Diah Dewi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.