Apresiasi kinerja Kapolda
Kapolda Bali, Petrus Golose (kiri) saat berbincang dengan Ketua DPRD Bali, Adi Wiryatama. (BP/ist)
DENPASAR, BALIPOST.com – Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose, Selasa (25/4), menerima kunjungan Ketua DPRD Provinsi Bali I Nyoman Adi Wiryatama. Tujuan kedatangannya itu untuk membahas berbagai hal terkait kebijakan dan kinerja Kapolda.

Menurut Kabid Humas Polda Bali AKBP Hengky Widjaja, Adi Wiryatama mengapresiasi kinerja Kapolda karena sampai saat ini situasi wilayah Bali aman dan kondusif. Hal ini tak lepas dari kebijakan Kapolda menggelar personel untuk melakukan penjagaan dan pengaturan lalu lintas di saat jam rawan kemacetan.

Hengky menegaskan terkait program organized crime, Adi Wiryatama dan Golose sepakat memberantas premanisme dan peredaran narkoba. Langkah cepat Kapolda membersihkan spanduk dan spanduk ormas merupakan langkah tepat untuk mewujudkan Bali yang bersih, tertib, aman dan damai. “Ketua DPRD Provinsi Bali sangat mendukung langkah Bapak Kapolda dalam memberantas premanisme dan narkoba,” ujarnya.

Baca juga:  Tak Ingin Ada Pihak Menindas Rakyat Bali, Premanisme Diberantas

Dalam pertemuan itu juga dibahas persiapan Bali menjadi tuan rumah International Monetary Fund – World Bank Annual Meeting (IMF-WBAM) 2018 mendatang. Untuk mendukung event tersebut, akan dilakukan pembangunan infrastruktur di wilayah Pelabuhan Benoa, terutama masalah penanggulangan masalah sampah. “Bapak Kapolda berharap saat pelaksanaan IMF-WBAM, Bali harus bersih dari sampah,” tegas Hengky. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.