Kapolda Bali, Irjen Pol. Ida Bagus Kade Putra Narendra. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Perusakan baliho parpol akhir-akhir ini mendapat perhatian serius Kapolda Bali Irjen Pol. Ida Bagus Kade Putra Narendra. Menyikapi kejadian itu, Kapolda Putra menekankan dan mengimbau agar saling harga menghargai serta tolong menolong.

Selain itu kompetisi harus dengan kepala dingin. Sehingga tujuan utama untuk negara kesatuan RI tidak melenceng.

“Pesan saya kepada masyarakat hadapi dengan kepala dingin bukan emosi. Lebih baik kita kelola dan hargai lah pendapat dan hak orang lain. Kita jaga persatuan dan kesatuan di Bali untuk mendukung NKRI,” tegas Irjen Putra usai menghadiri lomba menembak Presisi dengan pimpinan redaksi media dalam rangka HUT ke-78 Humas Polri di Lapangan Tembak Tohpati, Denpasar Timur, Jumat (27/10).

Baca juga:  Memalak, Sejumlah Anak Punk Diburu Polisi

Menurutnya, Pemilihan Presiden RI ini harus berintegrasi dan berkolaborasi. Di samping itu mengelola situasi dengan baik dan mengedukasi masyarakat sehingga tercipta situasi aman, damai, nyaman dan kondusif di Pulau Dewata ini.

“Sampai saat ini situasi di Bali zonanya masih hijau, kondusif. Kemungkinan eskalasi akan meninggi. Oleh karena itu perlu bantuan masyarakat untuk menyikapi situasi ini dengan kepala dingin, kelola secara baik,” ujarnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Provinsi Terbaik

 

BAGIKAN