Kapolda Bali Irjen. Pol. Ida Bagus Kade Putra Narendra pimpin sertijab pejabat utama polda, Kapolresta Denpasar dan kapolres. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kapolda Bali Irjen. Pol. Ida Bagus Kade Putra Narendra pimpin sertijab pejabat utama polda, Kapolresta Denpasar dan kapolres. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung PRG Polda Bali, Selasa (14/12).

Pejabat yang melakukan sertijab yaitu Dir. Intelkam Polda Bali yang sebelumnya dijabat Kombes Pol Anom Setiadi, selanjutnya dijabat Kombes Pol Mohamad Ridwan. Kabidkum Polda Bali sebelumnya dijabat Kombes Pol. I Gusti Ngurah Rai Mahaputra diserahkan ke Kombes Pol. Dewa Alit Artha.

Baca juga:  Begini, Kondisi Pabrik Tembakau Gorilla Pascadigerebek

Kapolresta Denpasar dari Kombes Pol. Dr. Bambang Yugo Pamungkas diserahkan kepada Kombes Pol. Wisnu Prabowo. Sedangkan Kapolres Buleleng dari AKBP I Made Dhanuardana kepada AKBP Ida Bagus Widwan Sutadi.

Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta dipercaya sebagai Kapolres Karangasem dan digantikan oleh AKBP Umar. Sedangkan Kapolres Karangasem AKBP Riko Abdillah Andang Taruna dipercaya sebagai Wadirbinmas Polda Bali. Terakhir Kapolres Jembrana yang sebelumnya dijabat AKBP I Dewa Gde Juliana digantikan oleh AKBP Endang Tri Purwanto.

Baca juga:  Ini, Dampak Globalisasi Jika Tidak Siap Hadapi Perubahan

“Saya sebagai Kapolda Bali mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama atas dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan untuk kemajuan Polda Bali ini,” ujarnya.

Kapolda berpesan untuk pejabat yang baru agar segera menyesuaikan diri di tempat yang baru, sehingga dapat memberikan kontribusi nyata untuk kemajuan Polda Bali. ”Untuk pejabat yang baru, saya ucapkan selamat atas jabatan yang saudara peroleh dan segera menyesuaikan diri di Polda Bali,” tegas Irjen Putra. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Investasi Tiongkok di Indonesia Capai 2,3 Miliar Dolar
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *