Kapolda Bali, Irjen Pol. Ida Bagus Putra Narendra, mengunjungi Gudang Logistik KPU Badung di Jalan Gatot Subroto Barat, Denpasar Utara. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kapolda Bali Irjen. Pol. Ida Bagus Kade Putra Narendra bersama pejabat utama polda melakukan pengecekan gudang logistik KPU Badung di Jalan Gatot Subroto Barat, Denpasar Utara, Senin (5/2). Tujuannya memastikan keamanan dan kelengkapan logistik Pemilu 2024.

Kapolda Putra didampingi Karo Rena Kombes Pol. Daneil Widya Mucharam, Dirlantas Kombes Pol. Ruminio Ardano, Kabid Propam Kombes Pol. I Ketut Agus Kusmayadi dan Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono.

Baca juga:  Kapolda Tegaskan Tidak Akan Keluarkan Izin Keramaian di Akasaka

Terkait kunjungan tersebut, Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono menjelaskan kegiatan ini untuk mengecek kesiapan keamanan proses pendistribusian logistik ke masing-masing PPS desa/kelurahan menjelang pemungutan dan penghitungan suara Pemilu 2024.

Sedangkan Kapolda Putra menekankan jika ada kekurangan logistik segera dikoordinasikan dengan KPU Provinsi Bali. Tujuannya supaya pendistribusian logistik ke masing-masing PPS desa/kelurahan benar-benar terlaksana dengan aman, termasuk pengawalan logistik Pemilu 2024.

Baca juga:  Kapolda Bali Pantau Kesiapan Pengamanan Gilimanuk

“Personel yang melaksanakan tugas di TPS agar disiapkan betul teknis pengamanannya tanggal 13 Februari 2024 masing-masing personel pengamanan sudah menempati lokasi yang sudah ditentukan untuk mengetahui kondisi dan situasi wilayahnya,” tegas Irjen Putra. (Kerta Negara/balipost)

 

BAGIKAN