Kapolda Bali, Irjen Pol. Ida Bagus Putra Narendra, mengunjungi Gudang Logistik KPU Badung di Jalan Gatot Subroto Barat, Denpasar Utara. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kapolda Bali Irjen. Pol. Ida Bagus Kade Putra Narendra bersama pejabat utama polda melakukan pengecekan gudang logistik KPU Badung di Jalan Gatot Subroto Barat, Denpasar Utara, Senin (5/2). Tujuannya memastikan keamanan dan kelengkapan logistik Pemilu 2024.

Kapolda Putra didampingi Karo Rena Kombes Pol. Daneil Widya Mucharam, Dirlantas Kombes Pol. Ruminio Ardano, Kabid Propam Kombes Pol. I Ketut Agus Kusmayadi dan Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono.

Baca juga:  KPU Pastikan Tak Ada Pembatasan Massa Saat Penetapan Pemenang Pilpres

Terkait kunjungan tersebut, Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono menjelaskan kegiatan ini untuk mengecek kesiapan keamanan proses pendistribusian logistik ke masing-masing PPS desa/kelurahan menjelang pemungutan dan penghitungan suara Pemilu 2024.

Sedangkan Kapolda Putra menekankan jika ada kekurangan logistik segera dikoordinasikan dengan KPU Provinsi Bali. Tujuannya supaya pendistribusian logistik ke masing-masing PPS desa/kelurahan benar-benar terlaksana dengan aman, termasuk pengawalan logistik Pemilu 2024.

Baca juga:  Berikut, Nomor Urut 14 Parpol Peserta Pemilu 2019

“Personel yang melaksanakan tugas di TPS agar disiapkan betul teknis pengamanannya tanggal 13 Februari 2024 masing-masing personel pengamanan sudah menempati lokasi yang sudah ditentukan untuk mengetahui kondisi dan situasi wilayahnya,” tegas Irjen Putra. (Kerta Negara/balipost)

 

BAGIKAN