Jalan rusak di Pebuahan sepanjang 3 kilometer. Hingga kini belum mendapat perbaikan. (BP/kmb)
NEGARA, BALIPOST.com – Jalan di Dusun Pebuahan, Desa Banyubiru, Negara sepanjang 3 km hingga saat ini belum pernah mendapat perbaikan. Dari pengamatan Minggu (19/3), kondisi jalan di Pebuahan, tampak hancur lebur dan berlubang.

Beberapa warga Pebuahan mengatakan kalau jalan tersebut sudah belasan tahun hancur dan rusak. “Tahun lalu sempat ada pemasangan papan proyek, entah kenapa kok dicabut lagi dan kami kira akan ada proyek jalan, ternyata tidak,” kata Komang Sri warga Pebuahan.

Baca juga:  Jalan Sarikuning Tulungagung Hancur, Puluhan KK Harapkan Perbaikan
Para warga mengharapkan ada perbaikan jalan di wilayah tersebut karena jalan tersebut padat penduduk. Akibat jalan rusak parah tersebut sepeda motornya sering rusak. “Lewat jalan harus hati-hati. Kami tidak mengerti kenapa jalan ini tidak mendapat perbaikan apalagi jalan ini juga menuju rumah perbekel Banyubiru,” kata warga lainnya.

Sementara itu Perbekel Banyubiru, Negara, Masturi dikonfirmasi mengatakan pihaknya sudah mengusulkan perbaikan jalan tersebut. Menurutnya memang jalan tersebut sudah lama rusak. “Mudah-mudahan nanti ada perbaikan, karena kewenangan ada di Pemkab,” jelasnya. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.