DENPASAR, BALIPOST.com – Mengawali karir lewat lagu “Megarang Isi Tanpa Balung” dan “Beli Beten Tiang Beduur” bersama Gek Atu dalam sebuah grup duo, GwK, nama Kiky Amalia kian dikenal. Perempuan berdarah Jawa ini namanya kian melejit dan terus merilis single yang mampu diterima oleh penggemar musik di Bali.

Saat ditanya perkembangannya bersama GwK, Kiky mengatakan projectnya kali ini masih dalam proses penggarapan video klip untuk single GwK yang belum sempat dibuatkan video klip. Selain itu, Kiky juga masih disibukkan job off air dari panggung ke panggung dan juga di beberapa hotel.

Baca juga:  Cara Anak Muda Bali Angkat Lokalitas ke Film
“Bersama GwK belum ada project single terbaru, cuma masih proses garap video klip aja. Kalo saya sendiri masih sibuk off air dari panggung ke panggung serta hotel-hotel. Ya hitung-hitung sambil menjaga eksistensi didunia tarik suara,” ujar Kiky.

Selain bersama GwK, ke depan perempuan kelahiran Banyuwangi, 23 Juli 1992 silam ini juga akan berencana tampil solo. Ia memperkirakan akhir tahun ini keinginannya tersebut baru bisa diwujudkan. “Keinginan untuk tampil solo itu ada sih, tapi itu tidak sekarang. Karena untuk saat ini saya masih mau fokus bersama GwK. Palingan akhir tahun baru bisa memikirkan untuk tampil solo sambil melihat perkembangan musik pop Bali kedepannya,” tandasnya. (Winatha/balipost)

BAGIKAN

1 KOMENTAR

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.