Sejumlah toko terbakar di Jalan Imam Bonjol, Banjar Buagan, Denpasar Barat. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kebakaran hebat terjadi di Jalan Imam Bonjol, Banjar Buagan, Denpasar Barat, Rabu (10/7). Toko tas kulit, parfum, dan konter HP dilalap api. Dua mobil pemadam dikerahkan ke TKP.

Terkait kejadian ini, Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi menjelaskan sejumlah saksi diperiksa. Made Suardana (46) mengatakan pukul 04.00 WITA ia tidur di dalam toko parfum. Tiba-tiba matanya perih dan langsung bangun.

Baca juga:  Toko Bangunan Ludes Terbakar

Saat itu ia melihat asap mengepul dari toko kulit dan bergegas keluar toko. “Saksi (Suardana) minta tolong ke security PT Asaparis dan ojek online yang melintas di TKP untuk menelepon pemadam,” ujarnya.

Beberapa menit datang mobil pemadam Kota Denpasar untuk memadamkan api.

Sedangkan Wayan Eka Darmawan, security PT Asaparis, menyatakan saat tidur dibangunkan oleh Wirta dan mengatakan bahwa counter HP-nya kebakaran. Eka langsung ke TKP dan melihat api berkobar di dalam toko tas kulit.

Baca juga:  Terminal Ubung Turun Tipe, Angkot Mulai Ditertibkan

“Diduga sumber api di toko kulit. Untuk penyebabnya belum dapat dipastikan namun dugaan sementara kerena hubungan arus pendek listrik. Pukul 05.00 WITA api berhasil dipadamkan,” tutupnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *