Anggota Unit Gakkum Satlantas Polresta Denpasar melakukan olah TKP lakalantas di Jalan Mahendradatta, Denpasar Barat. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Lakalantas berujung maut terjadi di Jalan Mahendradatta, Denpasar Barat, Minggu (3/3). Dump truk mengangkut limestone oleng lalu menabrak driver ojek online (ojol), Dimas Hadi Prayoga (30) hingga meninggal dunia. Selain itu truk juga menabrak pintu pagar Kantor PT Havi.

Peristiwa tersebut terjadi pukul 07.00 WITA. Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi, dump truk DK 8798 JA dikemudikan Mr. X bergerak dari selatan. Sedangkan korban mengendarai motor DK 4669 UBH melaju dari utara.

Baca juga:  Tersengat Listrik, Buruh Tewas

Setibanya di TKP kondisi jalan agak menikung sehingga truk tersebut oleng ke kanan dan Mr. X tidak mampu mengendalikan laju kendaraan tersebut. Akhirnya truk itu menabrak korban, selanjutnya menghantam pintu pagar Kantor PT Havi yang ada di sebelah timur jalan. Saking kerasnya tabrakan itu membuat bagian depan truk ringsek.

Akibat kejadian itu, Mr.X mengalami luka di pipi, rahang, telinga kiri keluar darah dan tidak sadarkan diri. Saat ini ia dirawat di RSUP Prof. Ngoerah, Sanglah, Denpasar. Sedangkan Dimas meninggal di TKP dan kondisinya sepeda motornya rusak berat.

Baca juga:  KPU Bali Sudah Tindaklanjuti PAW Mang Jangol

Setelah menerima laporan kejadian itu, lanjut Sukadi, anggota Unit Gakkum Satlantas Polresta Denpasar langsung melakukan olah TKP. Selain itu petugas mengamankan barang bukti dan periksa saksi-saksi. “Kami mengimbau pengguna jalan raya selalu berhati-hati dan mengutamakan keselamatan,” tegasnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *