Tim Prabowo – Gibra Saat bertemu dengan sejumlah relawan di Kabupaten Buleleng. (BP/Yud)

SINGARAJA, BALIPOST.com – Prabowo – Gibran dinyatakan menang versi hitung cepat oleh berbagai lembaga survei yang ada. Bahkan angka kemenangan saat ini sudah mencapai 57,08 persen. Kemenangan ini pun menjadi angin segar bagi masyarakat Bali, khususnya Kabupaten Buleleng.

Pasalnya, saat lawatan Cawapres 02 Gibran Rakabuming Raka ke Singaraja pada Januari lalu, Gibran sempat menyatakan akan mengkaji ulang pembangunan bandara Bali Utara saat terpilih nanti.

Baca juga:  Terus Disosialisasikan, Program TOSS Harus Datangkan Bukti

Koordinator Relawan Prabowo-Gibran Bali Nusra, Firmansyah pada Sabtu (17/2), mengatakan, keberadaan bandara di Bali utara untuk meningkatkan kemakmuran, kesetaraan, hingga pemerataan pembangunan. Baginya, kemenangan paslon Prabowo-Gibran di Buleleng menjadi anugerah tersendiri. ”Kemenangan hitung cepat akan ditunjang oleh rekaputulasi KPU. Real Count akan kita kawal sampe akhir perhitungan nantinya. Ini modal yang cukup untuk kesetaraan pembangunan di Bali Utara,” tandasnya.

Kemenangan saat ini, menurutnya merupakan kerja keras bersama – sama dan gotong royong. Pasalnya, kemenangan terbesar yang diperoleh di basis PDI Perjuangan. “Kami bisa menang di kandang banteng, karena kami tidak lawan, tetapi kendalikan banteng. Hari ini kami buktikan bisa kendalikan banteng,” pungkasnya.

Baca juga:  Dari Rencana "Groundbreaking" Pelabuhan di Nusa Penida hingga Kebakaran Dekat Lapas Kerobokan

Firmansyah menambahkan, pihaknya akan terus memperjuangakn pembanguan bandara di Bali Utara ini. Bahkan dirinya pun tak segan akan melawan semua pihak yang berusaha menjegal atau ingin membatalkan rencana besar masyarakat Bali Utara ini. “Kami akan gembosi tokoh politik, anggota DPR, atau siapapun yang menghambat ini. Bahkan Kami siap turunkan massa yang besar,” katanya. (Nyoman Yudha/Balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *