Polisi berada di TKP kericuhan, Jalan Taman Pancing Gang Muhajirin, Pemogan, Denpasar Selatan. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Arisan dibarengi pesta miras warga NTT terjadi di Jalan Taman Pancing Gang Muhajirin, Pemogan, Denpasar Selatan (Densel), Rabu (7/2), ricuh. Ardianus Malo Zaghu (27) asal NTT ditusuk oleh Ahmad Miftah (23).

Tersangka Ahmad mengaku membela diri karena diserang korban bersama teman-temannya. Terkait peristiwa ini, Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi, Kamis (8/2) menjelaskan, awalnya korban diundang menghadiri acara arisan bulanan warga NTT di TKP.

Baca juga:  Jerinx Ditahan, AMS Buka Suara

Arisan tersebut dibarengi pesta miras dan menghidupkan musik keras. Pukul 23.40 Wita pelaku sambil bawa pisau dapur menegur korban dan teman-temannya agar tidak ribut karena mengganggu waktu istirahat warga setempat. “Korban tidak terima dan terjadi keributan dengan pelaku. Sampai akhirnya korban kena luka tusuk di bahu sebelah kanan,” ujarnya.

Selanjutnya teman korban melapor ke pemilik kos dan ke Polsek Densel. Berdasarkan laporan itu, Tim Opsnal Polsek Densel dipimpin Kanitreskrim Iptu Titan Kurniawan dan Panit Ipda Made Mediana Dwyja langsung ke TKP. Polisi langsung membawa korban ke RS Bali Mandara, Sanur. Sedangkan pelaku beserta saksi-saksi dan barang bukti dibawa ke Polsek Densel.

Baca juga:  Beraktivitas di Luar Rumah Tak Bermasker, Puluhan Warga Terjaring Operasi Prokes

Saat diinterogasi pelaku mengakui menusuk bahu kanan korban menggunakan pisau dapur. Pelaku melakukan hal itu untuk membela diri karena diserang oleh korban dan teman-temannya. Setelah menusuk korban, pelaku sempat lari dan bersembunyi di kamar kosnya. Korban bersama teman-temannya merusak pintu dan memecahkan kaca jendela kamar kos. Selanjutnya datang polisi dan situasi kondusif. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *