Polisi mengamankan sejumlah pemuda yang berkelahi di Jalan Diponegoro, Denpasar. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Patroli malam Polresta Denpasar dan Polda Bali terus menyisir wilayah Denpasar serta Badung untuk mencegah gangguan kamtibmas. Saat melaksanakan patroli di Jalan Diponegoro, Denpasar, polisi menemukan sejumlah remaja berkelahi dan langsung diamankan.

Keributan itu melibatkan pengendara motor DK 4244 QP berinisial AP (17) membonceng RA (15). Lawannya pengendara motor, AK (18) membonceng Ds (21) yang merupakan warga asal NTT. “Keempat orang tersebut langsung diamankan dan dibawa ke Mapolresta Denpasar untuk dimintai keterangan,” kata Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi, Kamis (25/1).

Baca juga:  Dituntut 19 Tahun, Wanita Thailand Bakal Minta Ini di Pledoinya

AKP Sukadi menjelaskan, patroli itu dipimpin Kasat Pam Obvit Polresta Denpasar, Kompol I Made Dayendra. Tim 1 menyisir Simpang Kebo Iwa, Simpang Cargo, Jalan Teuku Umar, hingga area parkir Lapangan Kompiang Sujana. Dalam kegiatan itu, petugas melakukan pemeriksaan orang dan barang.

Sedangkan Tim 2 melakukan patroli di Jalan Imam Bonjol, Jalan Sunset Road, Ground Zero dan Pantai Kuta. Petugas melakukan pengamanan terhadap kasus lakalantas di depan SPBU, Jalan Imam Bonjol dan berkoordinasi dengan BPBD Kota Denpasar.

Baca juga:  Mantan Anggota DPRD Tabanan Ditetapkan Tersangka

“Polresta Denpasar dan polsek jajaran terus mengoptimalkan kegiatan patroli saat jam rawan untuk mengantisipasi aksi kejahatan dan memastikan wilayah dalam keadaan kondusif. Kegiatan tersebut dibantu Direktorat Samapta Polda Bali,” tutupnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *