DPC PDI Perjuangan (PDIP) Denpasar menggelar kegiatan jalan santai bertajuk Ganjar-Mahfud Creative Fun Walk di parkir timur Taman Kota Lumintang, Sabtu (6/1). (BP/ara)

DENPASAR, BALIPOST.com – Di masa kampanye Pilpres 2024, DPC PDI Perjuangan (PDIP) Denpasar menggelar kegiatan jalan santai bertajuk Ganjar-Mahfud Creative Fun Walk di parkir timur Taman Kota Lumintang, Sabtu (6/1). Ribuan warga dan simpatisan serta kader PDI-P Denpasar tumpah ruah mengikuti kegiatan olah raga tersebut.

Fun walk tersebut dilepas Ketua DPD PDIP Bali, Wayan Koster didampingi Sekretaris DPD PDIP Bali, IGN Jaya Negara serta Ketua DPC PDIP Denpasar, I Gusti Ngurah Gede serta Sekreataris DPC PDIP Kadek Agus Arya Wibawa.

Fun Walk dengan rute mengelilingi puspem Lumintang itu, juga diwarnai dengan menggelar senam sicita saat peserta memasuki garis finish. Tidak ketinggalan, para pengurus DPD serta DPC PDIP ini kompak ikut serta dalam Senam Sicita tersebut.

Baca juga:  Dari Survei Elektabilitas di Pemilu hingga Pura Dalem Beraban Batubulan Kebakaran

Ketua DPD PDI-P Bali, Wayan Koster mengatakan,  kegiatan fun walk kali ini sekaligus sebagai ajang sosialisasi serta kampanye pasangan Calon Presiden Ganjar Pranowo dan Wakil Presiden Mahfud MD yang diusung PDIP serta beberapa partai pendukung lainya. Melalui kegiatan ini, Koster yakin perolehan suara untuk pasangan capres dan cawapres yang diusung PDIP, Ganjar-Mahfud mencapai 95 persen. “Sesuai dengan target, kami yakin bisa memperoleh 95 pesen,” ujarnya.

Baca juga:  Desa Visesa 4K Family Fun Walk, Cara Unik Nikmati Keindahan Ubud

Sementara itu,Ketua DPC PDIP Denpasar, I Gusti Ngurah Gede mengatakan, di masa kampanye pemilu 2024 ini, pihaknya di masing-masing cabang (DPC) untuk menggelar sebuah kegiatan. Karena itu, pihaknya memilih fun walk ini sebagai wahana untuk melakukan kampanye dan sosialisasi capres dan cawapres dari PDIP Ganjar-Mahfud.

Ngurah Gede juga mengatakan, kegiatan fun walk ini selain untuk sosialisasi, juga menjadi satu rangkaian acara HUT ke-51 PDIP tahun ini. Melalui fun walk ini, pihaknya selaku pengurus partai untuk menghidupkan mesin partai dalam menghadapi pemilu yang semakin dekat ini.

Baca juga:  Dari 27 Merk Ikan Kaleng Mengandung Cacing, 4 Beredar di Bali

Langkah ini untuk mendongkrak kemenangan PDI-P dalam pemilu mendatang. “Kami optimis PDI-P Denpasar akan menang dalam pemilu nanti dan mengantarkan Ganjar Pranowo sebagai presiden,” ujar Ngurah Gede.

Ditanya target perolehan suara Ganjar pada pilpres nanti, pihaknya tidak memasang target yang terlalu  tinggi, masih tetap bertahan di angka 72 persen dan untuk suara PDIP dalam pemilu ini di atas 60 persen.  (Asmara Putera/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *