Peserta Fun Walk yang digelar TNI AL dilepas di Lapangan Renon, Minggu (22/7). (BP/istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Dalam rangka menyambut peringatan hari ulang tahun (HUT) RI ke 73, TNI Angkatan Laut (TNI AL), Minggu (22/7) menggelar kegiatan fun walk. Kegiatan bertempat di lapangan Niti Mandala Renon.

Selain anggota TNI AL dan keluarga, kegiatan ini juga diikuti oleh instansi lain dan juga masyarakat luas. Menurut Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Denpasar, Kolonel Laut (P) Henricus Prihantoko, kegiatan ini memang untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.

Baca juga:  Pilkada Serentak 2020, Dandim Jembrana Ingatkan Netralitas Prajurit

Selain itu, dengan dihadiri baik dari unsur TNI, Polri maupun instansi sipil lainnya, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan sinergitas. “Termasuk juga bersama rakyat sehingga kebersamaan antara TNI Polri, instansi sipil maupun masyarakat bisa bersatu dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-73,” pungkasnya.

Menurut Henricus Prihantoko yang baru dua hari menjabat sebagai Danlanal Denpasar, melalui kegiatan ini, pihaknya berharap agar hubungan antar instansi pemerintah dan masyarakat bisa lebih dekat bahkan bisa menyatu. Sehingga, ke depan bisa lebih meningkatkan rasa bela negara dan kecintaan terhadap tanah air. (Yudi Karnaedi/balipost)

Baca juga:  Bawa Berang-berang, Warga Rusia Diamankan
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *