UBUD, BALIPOST.com – Desa Visesa Ubud memiliki cara unik untuk menikmati keindahan alam di dearah tersebut. Salah satu destinasi wisata baru di Ubud itu mengadakan Fun Walk atau jalan santai yang betajuk 4K Family Fun Walk for Peace & Happiness.

Dalam acara yang digelar Kamis(25/5) lalu, cukup banyak peserta yang ambil bagian. “Total tiket yang terjual berjumlah 266 orang. Meski bukan berupa kompetisi namun peserta sangat antusias,” ujar Yanti Lestari, PR dan Marcom Manajer Desa Visesa Ubud.

Baca juga:  Parkir Sembarangan di Ubud, Belasan Motor Ditilang Per Hari

Dia menambahkan rute yang diambil mulai dari Visesa kemudian berjalan sejauh 4 km menyusuri sawah yang ada di belakang akomdasi pariwisata ini. “Meski diwarnai rintik hujan namun semua peserta yang sebagian besar terdiri dari keluarga itu terlihat gembira dan menikmati kegiatan ini,” terang Yanti.

Selain jalan santai, panitia juga menyediakan berbagai macam kegiatan yang bisa dilakukan setelah para peserta mencapai garis finish yang terletak di area Taman sari, salah satu taman di Visesa. Peserta dapat belajar tari bali, gamelan atau melukis.

Baca juga:  Jelang KTT G20, Alur Imigrasi di Bandara Ngurah Rai Dicek

Yang cukup menarik adalah turut serta dalam mengolah lahan pertanian dan memanen padi dengan cara yang masih traditional. “kami juga menyediakan banyak stan makanan serta beberapa food truck dalam acara ini. Para peserta dapat mencicipi aneka makanan yang tersedia. Juga ada kegiatan memancing di Rare Angon Kids Club dan private yoga class,” imbuhnya.

Yanti juga menjelaskan bahwa peserta memberikan respon positif terhadap acara ini. Mereka menjelaskan bahwa jalan santai adalah cara yang baru untuk menikmati keindahan alam Ubud dan akan kembali mengikuti even ini di kemudian hari. (r)

Baca juga:  Di Tengah Pandemi COVID-19, Lomba Layangan Digelar di Sayan
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *