Wayan Koster dan Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati. (BP/dok)
DENPASAR, BALIPOST.com – PDI-P pada pemilihan kepala daerah (pilkada) Bali, Juni 2018 mendatang, telah mengusung paket Wayan Koster – Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati (KBS-ACE). Jajaran partai berlambang kepala banteng bermoncong putih ini telah bertekad untuk memenangkan paket ini dalam pemilihan Gubernur Bali ini, tak terkecuali, PDI-P Denpasar.

PDIP Denpasar bernjanji akan berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan pasangan yang telah mendapat rekomendasi dari Ketua Umum PDIP Megawati Sukarnoputri. Meski belum mematok target, namun PDIP Denpasar akan berupaya maksimal.

Baca juga:  Gubernur Koster Akan Atur Pembentukan Toko Modern yang Dikelola Desa Adat

Hal ini ditegaskan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Gede, SH., Senin (27/11). Ngurah Gede mengakui, peta persaingan di Kota Denpasar pada Pilgub Bali 2018 nanti, diprediksi akan sangat ketat.

Namun, berdasarkan pengalaman sebelumnya, serta solidnya PDIP Denpasar, pihaknya optimis pasangan KBS-ACE bisa meraup suara siginifikan di Kota Denpasar. “Kalau soal target, kami memang belum tetapkan. Termasuk pada saat rapat koordinasi di DPD, kami juga belum menyampaikan target. Kami masih melihat dulu, siapa saja yang akan maju pada Pilgub Bali 2018,” ujar Ngurah Gede, yang juga Ketua DPRD Kota Denpasar itu.

Baca juga:  Penghitungan Sementara di Denpasar, Mantra-Kerta Dominasi 68,43 Persen

Ia mengaku akan segera merapatkan barisan dengan melakukan konsolidasi. Termasuk memaparkan visi misi calon, sehingga diketahui masyarakat. “Kami harapkan Pilgub 2018 berlangsung aman dan lancar sehingga Denpasar tetap kondusif,” ujarnya. (Asmara Putera/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.