Personel Polsek Densel, pecalang dan linmas membubarkan warga yang nongkrong di bantaran Tukad Badung, Jalan Taman Pancing. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Personel Polsek Denpasar Selatan (Densel) bersinergi dengan Pecalang Desa Adat dan Linmas Desa Pemogan melakukan pengawasan di areal Taman Pancing, Sabtu (23/12) malam. Petugas membubarkan warga yang nongkrong di sepadan Tukad (sungai) Badung, Jalan Taman Pancing Timur. Upaya ini dilakukan untuk mencegah gangguan kamtibmas.

Kapolsek Densel AKP Ida Ayu Made Kalpika Sari, Minggu (24/12 mengatakan, kegiatan yang dikemas bentuk blue light patrol ini dilaksanakan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan, khususnya kerawanan di wilayah Taman Pancing karena masih ditemukan anak-anak muda berkumpul di bantaran sungai. Selain itu mereka naik sepeda motor knalpot brong, minum miras hingga sering terjadi perkelahian.

Baca juga:  Pengeroyok Polisi Ditangkap, Ini Pengakuan Pelaku

“Kerawanannya cukup tinggi di sana. Kami berharap dengan adanya sinergitas antara kepolisian bersama Desa Adat Kepaon dan Desa Adat Pemogan dapat menciptakan situasi di wilayah Taman Pancing aman dan kondusif jelang perayaan Natal, tahun baru dan Pemilu 2024,” tegasnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *