Mayat seorang pria lanjut usia ditemukan terendam di selokan Banjar Dinas Tengah, Desa/Kecamatan Bebandem, Karangasem, Senin (11/12). (BP/Istimewa)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Mayat seorang pria lanjut usia ditemukan terendam di selokan Banjar Dinas Tengah, Desa/Kecamatan Bebandem, Karangasem, Senin (11/12). Lansia yang diketahui bernama I Made Mangku Adnyana (68) itu diduga tewas setelah tertimpa buah kelapa.

Kasi Humas Polres Karangasem Iptu I Gede Sukadana, mengungkapkan korban diketahui pergi dari rumah sejak Minggu (10/12) sore. Akan tetapi, hingga malam harinya korban tak kunjung pulang ke rumah.

Baca juga:  Dilaporkan Hilang, Lansia Ditemukan Tewas di Pinggiran Sungai Sangsang

Kondisi itu, lantas membuat pihak keluarganya panik mengingat kondisi korban yang sudah tua. Mengetahui hal itu, pihak keluarganya sempat melakukan pencarian ke beberapa kerabat dan menghubungi korban namun handphonenya tidak aktif. “Karena hari sudah malam akhirnya pencarian dihentikan,” ucapnya.

Sukadana mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga yang kebetulan melintas di lokasi kejadian. Betapa kagetnya, warga melihat sesosok manusia yang terendam air di selokan.

Baca juga:  Sempat Di-PHK, Belasan Sopir dan Kernet Damri Kembali Dipekerjakan

Setelah dihampiri, ternyata sosok tersebut adalah Mangku Adnyana yang sempat dikatakan hilang. Warga langsung membawa korban ke rumah duka. “Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, belum meninggal korban sempat terkena jatuhan buah kelapa yang terpental mengenai dagunya sehingga korban langsung terjatuh ke selokan. Di sekitar lokasi terdapat lima buah kelapa yang berserakan. Dan dagu korban ada luka dan mengeluarkan darah,” jelasnya. (Eka Parananda/balipost)

Baca juga:  Bikin Rumah Layak, Relawan akan Bantu Tiga KK Tinggal di Tenda
BAGIKAN