Ilustrasi. (BP/Dokumen)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Seorang nenek, Ni Wayan Asa (65) langsung tewas di TKP setelah ditabrak saat menyeberang jalan raya wilayah Banjar Gambang, Desa Mengwi, Kabupaten Badung, Rabu (21/9). Korban ditabrak mobil pick up saat menyeberang jalan dan kasus ini ditangani Satlantas Polres Badung.

Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana menjelaskan, kejadiannya pukul 05.00 WITA. Korban asal Banjar Batu, Desa Mengwi, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, sedang menyeberang jalan dari arah barat ke timur.

Baca juga:  Milenial Dominasi Pelanggaran Lalin

Namun nahas, hampir sampai di pinggir sisi timur jalan, datang mobil dikemudikan Ida Bagus Suindra (47) dari Desa Werdi Bhuwana dari arah utara. Korban langsung ditabrak. “Menerima laporan dari masyarakat bahwa ada lakalantas di TKP, anggota Unit Samapta Polsek Mengwi dipimpin PS Panit 3 Aiptu I Nyoman Sima Asa mendatangi lokasi kejadian,” ujarnya.

Setibanya di TKP, kata Sudana, Aiptu Sima memeriksa kondisi korban dan ternyata sudah meninggal dunia. Petugas langsung mengamankan Suindra. Diduga sopir mobil yang melaju dari utara kurang hati-hati sehingga terjadi lakalantas tersebut. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Mobil Tabrak Warung, Dua Orang Dalam Warung Luka Serius
BAGIKAN