Polisi memasang garis polisi di lokasi penemuan jasad lansia, Selasa (9/5). (BP/Istimewa)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Warga Banjar Dinas Dukuh, Desa Bebandem, Kecamatan Bebandem, Kabupaten Karangasem, pada Selasa (9/5) geger. Hal itu menyusul ditemukannya lansia I Komang Lantra (68) yang sudah tidak bernyawa di kebun dekat Sungai Kerekuk, yang ada di wilayah setempat.

Kanitreskrim Polsek Bebandem, Ipda Gede Alit, mengungkapkan, sekitar pukul 08.00 WITA korban pamitan dengan istrinya Ni Nengah Musta untuk mencari pakan ternak di kebun. Hanya saja, hingga pukul 10 .00 WITA, korban tidak kunjung pulang.

Baca juga:  Sudah Beberapa Bulan Terakhir, TL di Selatan Kantor Bupati Tak Berfungsi

Hal itu membuat istri korban gelisah karena biasanya suaminya sudah pulang. Karena merasa khawatir dan gelisah, akhirnya istri korban bersama cucunya mencari korban ke sawah dan menyusuri tepian Sungai Kerekuk.

Sang cucu melihat korban dalam keadaan tidur miring di kebun dekat Sungai Kerekuk. “Saat itu, cucu korban sempat menggoyang-goyangkan tubuh korban, namun korban tetap tidak bergerak,” ucapnya.

Ipda Alit menambahkan korban sempat diperiksa oleh tim medis Puskesmas Bebandem. Dari hasil pemeriksaan tersebut tidak ditemukan luka atau tanda tanda kekerasan di tubuh korban. “Dari keterangan yang kita peroleh dari keluarga korban, korban mempunyai penyakit prostat, ginjal, jantung dan vertigo. Jadi, korban meninggal dunia diduga karena serangan jantung,” katanya. (Eka Parananda/balipost)

Baca juga:  Presiden Resmikan Fasilitas Pelindungan Kawasan Suci Besakih
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *