Ilustrasi. (BP/dok)

DENPASAR, BALIPOST.com – Viral di media sosial (medsos) terjadi kericuhan di sebelah barat minimarket, Jalan Gatot Subroto Barat, Padangsambian Kaja Denpasar Barat, Kamis (23/11) dini hari. Seorang pria berinisial GAS (37) dikeroyok saat hendak melerai perkelahian.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka robek di kepala belakang. Sedangkan korban lainnya masih remaja juga luka-luka dan sudah dibawa ke RSUD Wangaya, Denpasar.

Baca juga:  Kesembuhan Pasien COVID-19 Denpasar Hampir 92 Persen, Sayangnya Korban Jiwa Masih Bertambah

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi, Jumat (24/11) menjelaskan, berawal korban bersama teman-temannya berada di TKP. Tiba-tiba ada beberapa remaja datang dari arah barat, Jalan Gatot Subroto.

Mereka minta tolong ke korban dan beberapa orang lainya karena dikejar serta dipukul oleh kelompok lain.
“Korban berusaha melerai keributan tersebut tetapi malah dipukul menggunakan kayu balok dan bongkahan batu paving. Akibat kejadian itu korban berusaha menyelamatkan diri masuk ke dalam minimarket tetapi masih dikejar oleh kelompok orang tersebut,” tegasnya.

Baca juga:  Sopir Ambulans Terobos Lampu Merah Ditahan

Terkait peristiwa ini, anggota Satreskrim Polresta Denpasar sedang melakukan penyelidikan. Sedangkan barang bukti yang sudah diamankan yaitu kayu dan pecahan paving. Polisi telah melakukan beberapa langkah penyelidikan termasuk meningkatkan patroli di TKP. “Korban baru lapor (Jumat) karena usai kejadian menjalani perawatan di rumah sakit,” tutupnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN