DENPASAR, BALIPOST.com – Nomor urut pasangan calon presiden dan wakil presiden telah ditetapkan oleh KPU. Ini menandakan bahwa akan ada 3 paslon presiden dan wakil presiden yang bertarung pada Pemilu Serentak 2024.

Diharapkan, kontestasi politik Pemilu 2024 yang saat ini tengah memanas di Tanah Air tidak menyebabkan keos seperti pada Pemilu tahun 2019 silam.

Oleh karena itu, paslon, caleg, maupun partai politik peserta Pemilu jangan sampai membangun narasi-narasi negatif yang dapat mengadu domba masyarakat.

Baca juga:  Hadapi Pilkada, Golkar Bangli Mulai Jajaki Koalisi

Paslon, caleg, maupun partai politik mestinya mengadu gagasan visi misi dan program-program untuk membangun bangsa yang lebih baik ke depannya.

Pengamat Politik, Anak Agung Gede Oka Wisnumurti, mengatakan paslon, para caleg, dan partai politik peserta pemilu yang sudah ditetapkan oleh KPU berkewajiban untuk menyampaikan gagasan, visi misi, dan program dalam rangka mengejar mimpi dan harapan masyarakat ke depan. Begitu juga kepada masyarakat pemilih juga harus bisa menangkap makna dari demokrasi. (Winatha/balipost)

Baca juga:  Meningkat, Laporan Dugaan Transaksi Janggal di Pemilu 2024

Simak selengkapnya di video

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *