DENPASAR, BALIPOST.com – Proyek pembangunan gedung SMPN 16 Denpasar di Sidakarya disidak oleh Komisi III dan IV DPRD Denpasar, Selasa (14/11). Dalam sidak terungkap, saat ini pembangunan gedung sedang dalam proses pengerjaan.

Di minggu ke-22, yaitu dari 6 November hingga 12 November 2023, realisasinya telah mencapai 77,942 persen. Ada deviasi positif sebesar 0,190 persen dari target, yakni 77,752 persen.

Meski demikian, pihak rekanan pelaksana (kontraktor), yakni PT Pandu Jaya Karta, diminta memperhatikan realisasi, karena waktu pengerjaan sudah dekat, yaitu pada 22 Desember 2023.

Baca juga:  Banjar Tembau Kelod Gelar “Ngodak Pelawatan Sesuhunan” Ida Ratu Ayu

Ketua DPRD Denpasar, Wayan Mariyana Wandira didampingi Ketua Komisi III Eko Supriadi dan Ketua Komisi IV, Wayan Duaja diterima pihak rekanan, pengawas, serta kepala sekolah SMPN 16, komite, serta Perbekel Desa Sidakarya, serta tokoh masyarakat setempat.

Pihak rekanan, Wayan Heri didampingi PPK, Lanang Dwija Putra dalam kesempatan tersebut menyampaikan saat ini pengerjaan proyek gedung SMPN 16 berjalan cukup baik. Proyek senilai Rp 15,8 miliar tersebut dipastikan bisa diselesaikan sesuai dengan waktu yang ditentukan, yakni 22 Desember. (Asmara Putera/balipost)

Baca juga:  Ini, Hasil Pengembangan Pembobol SD

Simak selengkapnya di video

BAGIKAN