Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali, Wayan Koster, memimpin Rapat Konsolidasi PDI Perjuangan Kabupaten Klungkung, di Gedung KNPI Kabupaten Klungkung, Minggu (5/11). (BP/Istimewa)

SEMARAPURA, BALIPOST.com – Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali, Dr. Ir. Wayan Koster, M.M., memimpin Rapat Konsolidasi PDI Perjuangan Kabupaten Klungkung yang bertajuk “Mari Gotong Royong Menangkan Ganjar – Mahfud Satu Putaran di Pilpres 2024”. Rapat dihadiri struktur Partai PDI Perjuangan, baik dari DPD Partai, DPC Partai, PAC Partai, dan Ranting Partai serta para Caleg DPR RI, DPRD Bali, dan DPRD Kabupaten Klungkung, di Gedung KNPI Kabupaten Klungkung, Minggu (5/11).

Konsolidasi PDI Perjuangan di Kabupaten Klungkung untuk memenangkan PDI Perjuangan guna meningkatkan perolehan suara dan kursi PDI Perjuangan di DPRD Klungkung, DPRD Bali, dan DPR RI serta memenangkan Ganjar – Mahfud satu putaran di tingkat nasional, dan 95% di Bali.

Baca juga:  KPU Antisipasi Dampak Caleg Gagal

Seluruh struktur Partai PDI Perjuangan Kabupaten Klungkung, baik dari DPC Partai, PAC Partai, dan Ranting Partai serta para Caleg DPRD Bali, dan DPRD Kabupaten Klungkung memberikan apresiasi atas kesuksesan kepemimpinan Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali, Wayan Koster sebagai Gubernur Bali 2018-2023 yang telah mewujudkan pembangunan di Kabupaten Klungkung. Yaitu, Pelabuhan Sampalan di Nusa Penida, Pelabuhan Bias Munjul di Nusa Ceningan, Pusat Kebudayaan Bali, Mall Pelayanan Publik, Pasar Seni Semarapura, hingga keberpihakan Wayan Koster terhadap produk lokal Garam Kusamba. Khusus untuk pembangunan Pusat Kebudayaan Bali akan memberikan manfaat besar untuk pendapatan asli daerah (PAD) Pemerintah Kabupaten Klungkung dan masyarakat Klungkung.

Baca juga:  Kembali, Koster Pimpin PDIP Bali

Di akhir arahannya, Wayan Koster mengajak seluruh struktur partai dari DPC Partai, PAC Partai, dan Ranting Partai serta para Caleg DPRD Bali, dan DPRD Kabupaten Klungkung bekerja dengan baik, disiplin, gotong royong dan kerja dengan keras turun ke masyarakat kuatkan tekad menangkan Ganjar-Mahfud di Kabupaten Klungkung.

Kehadiran Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali, Wayan Koster didampingi Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Klungkung Anak Agung Gede Anom, Anggota DPR RI Dapil Bali IGN Kesuma Kelakan, Bupati Klungkung Periode 2018 – 2023 Nyoman Suwirta, dan Anggota DPRD Bali Fraksi PDI Perjuangan, Tjokorda Gde Agung dan I Made Supartha. (kmb/balipost)

Baca juga:  Sidak ke Nusa Penida, DPRD Klungkung Temukan Fakta Miris Soal Penegakkan Perda
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *